Wednesday, May 28, 2008

Sahabat tercinta,

Ihiks, dari tanggal 24 kemarin, akses internetku di-suspended sama XL Centrin, gara-gara akunya lupa bayar dan keburu jatuh tempo. Jadilah hari ini bangun pagi-pagi dan panik menuju ATM Mandiri, lalu gegas ke CentrinOnline. Di sana minta maaf dan mohon suspension-nya dicabut dan boleh meneruskan kontrak tanpa harus buat kontrak baru lagi. Huhuhu..., Masnya baik, ID ku dibuka kembali suspended statusnya. Horey.

Dan ini, masih di CentrinOnline, daku langsung tak sabar membuka website Indosiar untuk melihat hasil lomba yang kudunya diumumkan tanggal 23 kemarin. Ini dia hasilnya:

http://ww1.indosiar.com/v7/lomba-cermin/

5 Besar Lomba CerMin
(Perempuan : Cerita, Cita dan Cinta)

Dari 10 besar naskah, terpilih 5 sebagai berikut:


Mama, Sekeping Inspirasi Tentang Kehidupan
Eldestian

Dua Srikandi Inspirator: Ibu Guru BP dan Moderator Dunia Maya
Fatimah Imazahra

Rumus Pintar Mbok Nah
Lingga Permesti

Cinta Perempuan Baja
Nunik Utami

Cinta Tak Butuh Kekerasan
Rosalia Raisita Rabu
***

ALHAMDULILLAH wal HAMDULILLAH, tulisanku masih masuk LIMA BESAR. ALHAMDULILLAH...

Hadyuuuuuh, berasa Idol-idol-an niy jadinya. Ini penyelenggara bisa aja. Padahal jujur aku lebih sreg kalau seandainya gak usah ada vote-vote-an kayak begini. Tulisan itu kan dinilai berdasarkan rasa di hati. Adakah sesuatu yang tertinggal setelah seseorang selesai membaca sebuah tulisan. Bukan pentas fisik yang juga dinilai secara fisik. Ah, entahlah. Hanya gumamku saja.

Atau sesungguhnya kategori 10 besar [8 hari lalu], 5 besar [hari ini] dan 3 pemenang [tanggal 28 besok] adalah hasil dari kerja keras dan penilaian yang dilakukan oleh dewan juri yang terhormat??? Sayangnya panitia tidak menjelaskan hal ini di blog mereka, belum kali ya???

Entahlah, tapi aku berharap seperti itu.

Eh, udah panjang lebar aja ya daku ngoceh, hihihi, dasar ember! Jujur, aku DEG-DEG-an boooooooo! Abisnya, pake sistem gugur gini sih, huhuhuhu :-(

Berhubung tetap akan dipilih pemenang juara favorit, boleh dong daku tetap mengiklankan karyaku dan meminta dukungan dari sahabat MP-ers semua, mohon VOTE aku lagi, lagi... dan lagi di SINI ya sahabat semua.

UPDATE:

Teman-teman, aku baru saja dapat personal message dari salah satu panitia, kata beliau vote-vote-an sudah tidak berlaku lagi. Lalu beliau menjawab pertanyaanku juga:

"Voting hanya ditujukan untuk menemukan Pemenang Favorit Pembaca, sedangkan 3 besar ditentukan oleh dewan juri."

Makasiy...

Love you all!

No comments :